tech news

Mengenai Laptop, The Tips Berikut Apakah Emas

Laptop tidak terlalu banyak masalah jika Anda belajar tentang mereka pertama. Di sini Anda akan mengetahui bagaimana Anda dapat menggunakan laptop dan apa yang harus dicari dalam satu. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

11

Untuk menemukan penawaran yang baik pada laptop, melihat jaringan rumah belanja. Anda dapat membeli satu dengan satu pembayaran atau membayar untuk satu dengan rencana angsuran, dan mereka tidak memeriksa peringkat kredit Anda. pembayaran bulanan Anda mungkin serendah 100 dolar.

Menentukan hidup baterai komputer didasarkan pada bagaimana Anda akan menggunakannya. Jika Anda akan menggunakan laptop jauh dari rumah secara teratur, Anda benar-benar membutuhkan baterai lebih lama. Cobalah untuk menemukan laptop tipis yang menarik bagi Anda yang datang dengan baterai dilepas. Membeli baterai cadangan dan tetap dikenakan biaya.

Membeli laptop dengan layar yang lebih kecil jika Anda tidak berniat untuk menggunakan komputer Anda untuk bermain game atau menonton film. Menampilkan pada komputer ini sering menawarkan resolusi yang jauh lebih rendah tetapi mereka lebih murah dan lebih portabel. Lima belas monitor inci berada di mid range dan harus memberikan resolusi yang Anda butuhkan.

Sebuah sekaleng udara terkompresi dapat menjadi teman terbaik komputer laptop Anda. Anda dapat memperpanjang umur laptop Anda dengan meniup debu dan puing-puing dari komputer Anda penggemar dan heat sink setidaknya sebulan sekali. Pastikan bahwa udara terkompresi yang Anda beli adalah statis netral.

Ketika membeli laptop baru, tanyakan apakah Anda memiliki pilihan untuk perdagangan di komputer lama Anda. Banyak produsen akan memungkinkan ini, dan dapat menghemat beberapa ratus dolar pada pembelian laptop baru Anda. Laptop tua sering diperbaharui dan dijual kembali, yang berarti lebih sedikit sampah akan menjadi tempat pembuangan sampah juga.

Periksa sistem suara sebelum Anda membeli laptop baru. Hal ini tidak jarang untuk menemukan suara yang diabaikan pada laptop karena mereka tidak sistem desktop. Dengan demikian, Anda akan menemukan bahwa pemutaran suara untuk video dan film sangat miskin. Kemampuan audio satu hal yang perlu untuk memeriksa sebelum membeli sebuah laptop.

Anda harus menyeimbangkan kebutuhan untuk keamanan dengan harga saat menentukan apakah atau tidak untuk membeli garansi pada laptop Anda. Pilihan garansi bervariasi dari perlindungan total untuk perlindungan sangat terbatas. Jika Anda rentan terhadap kecelakaan, membayar lebih untuk garansi yang menawarkan perlindungan yang lebih. Jika Anda relatif berhati-hati dengan barang-barang Anda, pilih garansi terbatas.

Untuk menjaga laptop Anda aman di jalan, pak di koper sendiri; jika Anda tidak memiliki tas laptop yang terpisah, kemudian mendapatkan kasus empuk untuk laptop yang Anda dapat menempatkan di tas lain. Pastikan bahwa tidak ada yang lain di tas besar cukup berat untuk memecahkan layar melalui kasus.

Ukuran up pembelian Anda. laptop kecil biasanya memiliki fitur yang kurang, tapi bisa muat dalam kasus ukuran. Hal ini membuat mereka mudah untuk dibawa. laptop besar lebih sulit untuk menyelundup, tapi memiliki semua fitur. Jika pekerjaan yang Anda akan lakukan adalah prosesor intensif, Anda mungkin ingin pergi lebih besar.

Ketika membeli laptop, pastikan chip grafis memenuhi kebutuhan Anda. chip grafis terintegrasi baik-baik saja untuk menjalankan fungsi laptop dasar. Jika Anda suka game, video dan film, chip grafis dapat meningkatkan pengalaman Anda. Dalam kebanyakan kasus, yang terbaik chip grafis biasanya di workstation dan laptop gaming.

Anda sekarang harus memiliki ide yang lebih baik dari apa yang harus dicari ketika berbelanja untuk sebuah laptop. Sekarang Anda dapat mulai melihat laptop dan menilai mereka untuk menemukan satu yang cocok untuk Anda dan anggaran Anda yang terbaik. Lihat kembali tips ini yang diperlukan untuk menyegarkan ingatan Anda pada cara terbaik untuk melanjutkan.

Leave a comment